Aplikasi Gratis Raport Siswa SMK Untuk Kurikulum 2013

Berita SMK - Penerapan Kurikulum 2013 sudah berjalan hampir 1 tahun, namun memang belum semua sekolah menerapkan kurikulum ini. sperti halnya di kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara, baru SMK MUSDA Perbaungan yang telah dihunjuk untuk menerapkan kurikulum 2013 untuk tingkat SMK. Akan tetapi pada tahun ajaran mendatang yaitu Tahun ajaran 2014/2015 sudah dipastikan bahwa semua sekolah harus menerapkan kurikulum 2013. dilihat dari perjalanan Kurikulum 2013 ini, satu pekerjaan guru yang terasa rumit dan melelahkan adalah pengisian raport siswa. model raport kurikulum 2013 sangat lah jauh berbeda dengan model raport yang selama ini telah digunakan.
Abdul Madjid, M.Pd, salah seorang guru SMK Negeri 1 Kadipaten, membuat aplikasi raport SMK kurikulum 2013 dengan Microsoft EXCEL, Tim BeritaSMK mencoba menjalankan aplikasi ini, dan ternyata variable beserta aspek penilaian sudah ada dan lengkap. Nah bagi guru / wali kelas / sekolah  yang kewalahan dalam pembuatan rapot siswa, tidak salah bila mecoba aplikasi ini GRATIS / FREE.
untuk mendapatkan Aplikasi Master Raport SMK silahkan unduh disini.

Semoga bermanfaat,
Salam IT,

Comments

  1. Boss Saya izin untuk mengunduh aplikasi ini, dan mohon diberi tahu caranya, terima kasih semoga berkah dan bermanfaat.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts