Microsoft Akhirnya Mengganti Nama Layanan Cloud SkyDrive Jadi OneDrive

OneDrive pengganti SkyDrive
BeritaSMK - Microsoft akhirnya mengganti nama layanan penyimpanan cloud, SkyDrive setelah kalah sengketa merek dagang dengan BSkyB, dan sekarang siap untuk membuat nama baru untuk layanan itu. Nama baru yang dipilih adalah OneDrive secara fungsional identik untuk pengguna SkyDrive yang ada, namun, Microsoft  berjanji bahwa ini lebih dari sekedar perubahan nama.

Mengapa Microsoft memilih nama OneDrive? seperti penjelasan Ryan Gavin, General Manager, Consumer Apps & Services melalui blog resmi OneDrive, bahwa kita semua tahu bahwa semakin Anda banyak memiliki perangkat dalam hidup Anda, Anda benar-benar ingin lebih praktis hanya satu tempat untuk barang-barang Anda yang paling penting. Satu tempat untuk semua foto dan video. Satu tempat untuk semua dokumen. Salah satu tempat yang selalu terhubung dengan sempurna di semua perangkat yang Anda gunakan baik itu smartphone maupun PC. Dan OneDrive akan menjadi bagian segala sesuatu dalam hidup Anda.
Untuk pengguna saat ini baik pengguna SkyDrive atau SkyDrive Pro, layanan ini akan terus beroperasi dan semua konten Anda akan diarahkan tersedia di OneDrive dan OneDrive untuk Bisnis, masing-masing sebagai nama barunya.
sumber :logviva

Comments

Popular Posts