Meraup Dollar Dari Internet Via Ziddu

Berita SMK - Berbagai cara orang mencari keberuntungan dari keberadaan Internet, mulai dengan Blogging, GoogleAdsends, sharing, iklan, perdagangan online, Trading Online, Forex Online dll, kegiatan ini sering disebut orang dengan Bisnis Online. Nah kali ini saya akan membagi pengalaman cara meraup / menambang dollar via ziddu.com. ada 2 program untuk mendapatkan dollar dari ziddu.com yaitu dengan Ziddu Pay dan File Sharing.

1. Ziddu Pay, yaitu sebuah aplikasi yang selalu aktif di PC untuk menampilkan iklan - iklan dari ziddu. aplikasi ini telah di verifikasi oleh microsoft, dan dengan menginstall program ziddu pay di PC dan di biarkan saja aplikasi tersebut selalu aktif di PC anda maka ziddu akan memberi royalti kepada kita.
Apabila anda memiliki warnet / server pulsa ataupun PC apa saja yang selalu terkoneksi ke internet, aplikasi ini cocok sebagi alternatif untuk menambang dollar dari ziddu.

2. File Sharing, Ziddu memberikan fasilitas file hosting gratis yang berfungsi untuk membagikan file / berkas kepada siapa saja di internet, Ziddu akan memberikan royalti per unique download file yang di sharing ke pada yang punya file. supaya file yang kita sharing diketahui orang maka diperlukan fasilatas jejaring sosial seperti facebook, twitter, dll untuk mempromosikan file yang dishare.

Untuk mendapatkan 2 fasilitas diatas di ziddu, maka sebelumnya harus mendaftar dulu di ziddu.com, untuk pendafataran klik gambar dibawah ini:


Bila masih bingung bagaimana cara mendaftar dan menjalan bisnis ziddu ini, pada posting berikutnya saya akan menshare tutorialnya.

semoga bermanfaat,

Salam IT

Comments

Popular Posts